X

IntipSeleb – Ade Rai membahas soal kesehatan di tengah pandemi virus corona (COVID-19) dalam podcast Deddy Corbuzier. Perkataannya yang bijak membuat namanya berada di jajaran trending Twitter pada Kamis, 10 September 2020.

Alhasil, publik pun dibuat penasaran dengan kehidupan pribadi dari binaragawan Tanah Air ini. Terlebih lagi banyak dari mereka yang mempertanyakan soal keyakinan Ade Rai. Lantas, apa agama Ade Rai? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Dulu Tidur Bareng, Maria Vania Tantang Deddy Corbuzier Pegang Payudara

Agama Ade Rai

img_title
Foto : Instagram/@ade_rai

Ade Rai terlahir dengan nama lengkap I Gusti Agung Kusuma Yudha Rai dan memiliki keturunan Bali. Namanya melambung tinggi usai menjadi salah satu binaragawan yang aktif bersuara soal kesehatan. Selain kariernya yang membuat publik penasaran, agama Ade Rai juga kerap dipertanyakan oleh warganet. Diketahui bahwa Ade Rai menganut agama Hindu dan ia pernah menjadi salah satu pembaca kitab Bhagavad Gita. 

Pada 2014 lalu, ia hadir untuk peluncuran DVD Puja Bhagavad Gita dan mengatakan bahwa hal itu menjadi ide yang luar biasa ketika sebuah kebaikan dapat dengan mudah dilakukan. Dia menjelaskan bahwa Bhagavad Gita adalah salah satu panduan untuk menjalani hidup.

Berita Terkait :

Saksikan Juga