X

IntipSeleb – Isabella Guzman disebut sebagai pembunuh berdarah dingin usai menikam ibu kandungnya dengan tragis pada 2013 silam. Videonya yang viral sedang tersenyum di persidangan, diperagakan kembali oleh artis TikTok Indonesia bernama Fia.

Banyak warganet yang mengatakan bahwa Fia sangat mirip dengan Isabella. Alhasil, akun media sosialnya pun dibanjiri oleh komentar mereka yang membahas soal Isabella dan Fia. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: 6 Fakta Kasus Isabella Guzman, Gadis Psikopat Bunuh Ibu Kandung

Mirip Isabella Guzman

img_title
Foto : TikTok/@fistaloka

Isabella Guzman adalah gadis 18 tahun ketika membunuh ibunya dengan pisau dan tongkat bisbol. Isabella membunuh dengan 79 kali tusukan di wajah dan leher namun menurut persidangan ia menghabisi nyawa sang ibu sebanyak 151 kali. Videonya viral di jagat maya karena Isabella malah tersenyum dan menggelengkan kepala meski menjadi terdakwa dengan baju tahanan.

Usut punya usut, salah satu remaja Indonesia dikatakan memiliki kemiripan wajah dengan psikopat asal Colorado, Amerika Serikat ini. Fia, artis TikTok memperagakan gaya Isabella yang tersenyum dan memicingkan matanya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga