img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Nikita Mirzani melayangkan kritikan pedas kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Kritikan yang diungkapkan mantan istri Sajad Ukra ini terkait dengan keputusan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang rencananya akan diberlakukan pada Senin, 14 September 2020 mendatang.

Nikita Mirzani bahkan menyarankan Gubernur Anies Baswedan untuk memikirkan keputusannya lagi dengan cara salat tahajud. Bagaimana kritikan pedas Nikita Mirzani? Yuk simak kisah selengkapnya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Laporkan Sajad Ukra Atas Pemalsuan Agama

Terang-Terangan Ngaku Tak Memilih Anies Baswedan

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Sebelum Anies Baswedan dinyatakan sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, ia harus merebut kursi Jakarta nomor 1 bersama Basuki Tjahaja Purnama dan Agus Harimurti Yudhoyono. Dalam kritikan yang dilayangkan Nikita Mirzani, ia secara blak-blakan mengatakan tidak memilih Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta. Justru ia merasa bersyukur karena hal itu.

“Dear Pak @aniesbaswedan yang manis rupawan. Perkenalkan saya Nikita Mirzani. KTP saya Jakarta Pak tapi Allhamdulillah saya ga milih Bapak,” kata Nikita Mirzani dilansir IntipSeleb dari akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17 pada Kamis, 10 September 2020.

Topik Terkait