img_title
Foto : Instagram/ade_rai

IntipSeleb – Ade Rai, ketika namanya disebut yang terlintas dipikiran banyak orang sudah pasti tubuh kekarnya. Yap, Ade Rai adalah salah satu binaragawan paling populer di Indonesia. Baru-baru ini Ade Rai mencuri perhatian ketika membahas soal kesehatan di tengah pandemi virus corona (COVID-19) dalam podcast Deddy Corbuzier. Hal itu membuat penasaran publik dengan sosok Ade Rai.

Salah satu yang banyak dipertanyakan adalah sumber kekayaan dari sang atlet. Telah menggeluti dunia binaraga sejak tahun 1994, tentunya membuat Ade Rai memiliki kekayaan yang melimpah. Penasaran darimana saja sumber kekayaan Ade Rai? Simak artikel berikut ini.

Baca Juga : Ade Rai Mualaf, Gini Fakta Sebenarnya

Rai Fitness Indonesia

instagram/ade_rai
Foto : instagram/ade_rai

Pria bernama asli I Gusti Agung Rai Kusuma Yudha ini telah menggeluti dunia binaraga sejak tahun 1994. Sudah puluhan kejuaraan diikutinya. Tidak hanya sukses tanding di kejuaraan nasional, atlet berusia 50 tahun ini juga sukses di luar negeri. Setelah pensiun sebagai atlet, Ade Rai mulai aktif di dunia bisnis dengan membuka waralaba gym bernama Rai Fitness Indonesia. Ade Rai memiliki banyak cabang di kota-kota besar dari mulai Jakarta, Bandung, Samarinda, hingga Bali. 

Merchandise

Topik Terkait