img_title
Foto : Instagram/carly.oc

IntipSeleb – The Connell Twins kembali menjadi perbincangan hangat oleh netizen, khususnya warganet Indonesia. Pasalnya salah satu si kembar yakni Carly O’Connell disebut mirip seorang Asisten Rumah Tangga atau ART.

Awal mula kejadian itu, Carly O’Connell terlihat mengunggah sebuah foto dan dikomentari oleh salah satu warganet. Warganet ini mengklaim jika Carly terlihat seperti pembantu. Sontak ungkapan tersebut membuat kembaran dari Christy O’Connell geram dan naik pitam. Bagaimana tanggapan Carly O’Connell terhadap hal ini? Yuk intip artikel di bawah ini. 

Baca Juga: Fakta The Connell Twins, Selebgram Indo Disebut Jual Diri di OnlyFans

Unggah Foto Berbikini Tanpa Make Up

Instagram/carly.oc
Foto : Instagram/carly.oc

Carly O’Connell awalnya mengunggah lima buah foto ke akun Instagram pribadinya @carly.oc pada Sabtu, 12 September 2020 lalu. Perempuan bernama lengkap Carlina O’Connel ini terlihat mengenakan bikini seraya berpose dengan berbagai gaya ke depan kamera. Ia tampak memamerkan lekuk tubuhnya sambil duduk membelakangi matahari. Pada unggahannya itu, Carly juga tidak menuliskan caption sama sekali.

Namun pada unggahan, perempuan kelahiran 5 September 2001 ini, Carly terlihat hanya memakai riasan seadanya atau bertemakan nude. Carly terlihat tidak memakai riasan lipstick atau menebalkan alisnya. Warna blush on juga tampak menghilang dari wajah Carly.

Topik Terkait