• Prilly Latuconsina

IntipSeleb – Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier diduga kuat sudah mengakhiri hubungan mereka. Hal ini lantaran Prilly terlihat menghilangkan foto-foto kemesraan dengan Maxime di Instagram begitupun sebaliknya.

Masing-masing terlihat sibuk mempromosikan karya mereka, seperti Prilly yang baru saja membintangi film Danur 3. Pasangan yang menjalin hubungan sejak Desember 2017 ini terakhir mengunggah momen mereka di Instagram pada Juli 2019.

Nah, berbicara tentang sebuah hubungan. Prilly secara eksklusif membagikan tips kepada pembaca IntipSeleb, saat harus berkencan untuk pertama kalinya sama gebetan. Yuk simak pengalaman first date Prilly Latuconsina berikut ini!

Tips first date ala Prilly

Prilly Latuconsina
Sumber: Instagram/@prillylatuconsina96

Diceritakan Prilly bahwa terdapat dua tips yang harus diketahui anak muda jaman sekarang kalau mau first date. Pertama, kita harus menentukan, apakah cowok yang ngajak first date itu bakal dijadikan sebagai pacar? atau hanya sebagai orang yang akan menjadi gebetan selamanya yang nggak akan pernah jadi pacar. Kedua, kita harus mengerti nilai baik kita sebagai perempuan agar selalu dihargai oleh laki-laki.

Menurut Prilly, kalau first date sama orang yang akan dijadikan sebagai pacar, ia akan menunjukkan sifat aslinya. Pemain Ganteng Ganteng Srigala itu juga akan menunjukkan apa yang nggak disukainya kepada cowok tersebut. Termasuk, tidak mengekang dia selama belum menjadi suami karena Prilly merupakan cewek yang feminis dan tidak suka diatur.

“Kalau emang tujuannya first date sama orang yang bakal kita jadikan pasangan kita aku sih langsung pas first date kasih tahu sifat asli aku. Dan kasi tunjuk apa yang aku nggak mau dilakukan sama pacarku kalau lagi pacaran. Misalnya, aku gak bisa diatur. Aku orang yang sangat keras,” ungkap Prilly.

Namun, kalau kita mau first date sama orang yang nggak akan dijadikan pacar, Prilly memberikan tips untuk bersikap manis di depan lawan jenisnya. Satu hal yang paling penting menurut Prilly kalau lagi nge-date sama cowok adalah mengerti sikap sebagai perempuan agar dihargai oleh laki-laki.

"Tapi menurut aku penting banget buat kita kalau bisa ngedate sama orang siapapun itu. Pertama harus ngerti nilai atau kelebihan yang kita punya pas nge-date. Jadii kita akan selalu dihargai dan dihormati sama laki-laki,” ujar Prilly.

Sudah lama nggak nge-date

Prilly Latuconsina
Sumber: Instagram/@prillylatuconsina96

Kalau untuk tempat, Prilly lebih menyukai cafe dengan dekorasi lucu-lucu untuk sekedar menikmati kopi dan mengobrol agar mengetahui sifat masing-masing. Menurutnya, daripada harus ke bioskop, tidak mengetahui sifat masing-masing secara dalam karena tidak mengobrol. Namun, ketika sedang bercerita tentang tempat rekomendasi untuk first date, Prilly mengaku sudah lama tidak kencan. 

“Menurut aku sih cafe buat ngopi-ngopi gitu. Aku soalnya nggak terlalu suka makan berat gitu loh kalo nge-date, makan kue, cari cafe yang lucu-lucu, Ya Allah udah lama engga ngedate gue,” kata Prilly sambil tertawa.

Diungkapkan Prilly impian first date yang belum tercapai adalah nonton festival musik bareng. Tak hanya mengetahui satu sama lain, ia juga mengaku akan sangat membahagiakan jika bisa melantunkan lagu bersama pasangan saat first date. Prilly lebih suka berbincang satu sama lain agar mengetahui apakah si doi akan mengimbangi topik pembicaraan atau tidak.

“Nonton festival musik bareng aku senang banget walaupun belum kesampean, tapi aku suka ngebayangin aja gitu ih enak ya kalau misalkan kita ngedate di festival musik jadi bisa nyanyi bareng,” ujar Prilly Latuconsina.