img_title
Foto : Instagram/febbyrastanty

IntipSeleb – Verrell Bramasta baru saja merayakan ulang tahunnya ke-24 pada Jumat, 11 September 2020 lalu. Saat merayakan ulang tahun mantan kekasih Natasha Wilona ini, Febby Rastanty justru menjadi salah satu orang yang disuapi kue olehnya.

Setelah itu, Verrell Bramasta pun bergegas membuka kado-kado yang diterimanya. Salah satu kado yang diterima putra sulung Venna Melinda ini ialah potret dirinya bersama seorang wanita. Namun, Athalla Naufal malah sempat bingung melihat sosok perempuan itu. Lantas siapakah sosok perempuan yang bersanding dengan Verrell Bramasta? Yuk intip sosoknya.

Baca Juga: Febby Rastanty Tanggapi Keinginan Verrell Bramasta Menikah

Febby Rastanty Disuapi Verrell Bramasta

YouTube/verrellbramasta
Foto : YouTube/verrellbramasta

Saat ulang tahun, momen yang paling ditunggu-tunggu ialah meniup lilin dan memotong kue. Biasanya suapan pertama dari orang yang ulang tahun kepada orang yang paling disayanginya. Lantas saat Verrell Bramasta selesai meniup dan memotong kue, ia langsung mencari sosok Febby Rastanty.

Sontak hal ini membuat Febby Bramasta tersipu. Ia tidak meyangka akan disuapi oleh lawan mainnya di sinetron Cinta Anak Muda. Sebelum mau disuapi, Febby Rastanty harus dibujuk terlebih dahulu oleh Evan Marvino. Selain itu, saat ingin menyuapi Febby, Anrez Putra Adelio menggoda Verrell agar cepat menikah.

Topik Terkait