img_title
Foto : Instagram/maria_vaniaa

IntipSeleb – Maria Vania belakangan menjadi perbincangan lantaran membuat video TikTok bersama Tukul Arwana. Presenter seksi satu ini secara blak-blakan soal hubungannya dengan Tukul Arwana. 

Seperti diketahui, Tukul Arwana sudah 4 tahun menjadi duda setelah ditinggalkan istrinya karena meninggal dunia 4 tahun lalu. Lantas seperti apa hubungan Maria Vania dan Tukul Arwana? Simak artikel berikut ini.

Baca Juga : Maria Vania Mengaku Sering Lihat Foto Alat Kelamin Pria

Tiktok Bareng

YouTube/ Trans Tv Official
Foto : YouTube/ Trans Tv Official

Mari Vania menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi yang dipandu oleh Feni Rose. Dalam kesempatan itu, artis berusia 29 tahun ini secara blak-blakan bicara hubungannya dengan Tukul Arwana. Seperti diketahui, kini keduanya santer diberitakan dekat lantaran Maria Vania menjadi co host dari program talkshow Tukul Arwana.

Apalagi, Tukul dan Maria Vania pernah membuat video TikTok bersama dan menjadi viral beberapa waktu lalu. Maria Vania mengaku jika video tersebut hanyalah untuk kebutuhan promo. Dalam video TikTok tersebut keduanya terlihat sangat kompak bergoyang diiringi lagu Taylor Swift berjudul love story.

Topik Terkait