X

IntipSeleb – Sharena Gunawan tersulut emosi setelah namanya digunakan untuk penipuan. Istri dari Ryan Delon tersebut makin ngamuk ketika anaknya dibawa-bawa dan dikatakan sedang sakit tumor.

Lewat unggahan Instagram, Sharena menceritakan pengalaman kurang menyenangkan yang menimpanya. Bahkan, dia akan melacak si penipu dan bisa mengambil jalur hukum untuk menuntaskan masalah ini. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: 8 Artis Pakai Nama Suami Usai Nikah, Banyak yang Pindah Agama

Awal Kejadian

img_title
Foto : Instagram/@mrssharena

Sharena Gunawan mendapatkan kabar tak sedap setelah namanya digunakan untuk menipu orang. Kejadian ini bermula dari screenshot pesan WhatsApp teman dekat Sharena bernama Lita Nurlailati. Penipu yang mengaku sebagai Sharena ini ingin meminjam uang Lita sebanyak Rp 4,6 juta untuk operasi sang anak, Sea Dedari karena mengidap tumor otak. 

Seolah tahu bahwa itu bukan Sharena asli, Lita akhirnya meminta nomor rekening sang penipu. Berkedok tak membawa ATM, penipu pun akhirnya memberikan rekening yang mengatasnamakan Melinda. Perempuan 36 tahun itu pun mengaku sangat marah karena tak terima namanya dicatut sebagai penipu.

Berita Terkait :

Saksikan Juga