img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Marsha Aruan dan El Rumi dikabarkan putus sejak awal tahun 2020. Meski begitu, Marsha tetap dekat dengan keluarga sang mantan yakni Maia Estianty dan Irwan Mussry dengan berkunjung ke rumah mereka.

Beberapa waktu lalu, Marsha juga pernah terbuka soal perasaannya yang sulit move on karena menjalin hubungan yang bertahun-tahun. Bahkan, aktris Dreadout ini juga masih terbuka jika harus kembali berhubungan dengan mantan kekasih. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Beda Agama, Terungkap Penyebab El Rumi dan Marsha Aruan Putus

Marsha Aruan Temui Orang Tua El Rumi

YouTube/Aleldil Fam TV
Foto : YouTube/Aleldil Fam TV

Marsha Aruan dan El Rumi menjalin hubungan yang baik setelah memutuskan untuk berpisah. Bahkan, Marsha tak segan untuk mendatangi rumah Maia Estianty dan Irwan Musry dengan memberikan hadiah istimewa. Tak hanya itu, Maia juga bersorak ketika melihat kedatangan perempuan 23 tahun tersebut dan kerap melontarkan candaan.

“Senang bertemu kamu lagi. Oh terima kasih atas hadiahnya. Kamu mau langsung pulang lagi kan?” tutur Irwan seolah mengusir Marsha dengan bercanda dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube ALELDUL FAM TV pada Kamis, 17 September 2020.

Topik Terkait