img_title
Foto : Instagram/@giorgino_abraham

IntipSeleb – Giorgino Abraham pernah menjalani hubungan beda agama dengan Irish Bella selama satu tahun. Aktor yang disapa Gino itu menganut agama Kristen sementara Irish merupakan seorang Muslim. Tapi kini, Irish Bella telah resmi menjadi istri Ammar Zoni.

Berbicara soal hubungan beda agama, rupanya Giorgino Abraham memiliki prinsip yang dipegangnya dengan erat sampai sekarang. Di mana, dia tidak ingin pasangannya atau dirinya berpindah agama hanya karena cinta. Bagaimana ceritanya? Simak penjelasan berikut.

Baca juga: 5 Wanita di Hati Giorgino Abraham, Sama Irish Bella Pacaran Beda Agama

Giorgino Abraham Merasa Hubungan Beda Agama Jalan Ditempat

YouTube/Febby Rastanty
Foto : YouTube/Febby Rastanty

Giorgino Abraham dan Billy Davidson baru-baru ini hadir di kanal YouTube Febby Rastanty untuk berbincang soal pacaran beda agama. Ketiganya sama-sama pernah memiliki pengalaman dengan menjalani hubungan dengan pasangan yang berbeda keyakinan.

Pada 2017 lalu, Gino diketahui memacari lawan mainnya dalam sinetron Berkah Cinta yakni Irish Bella. Hubungan mereka sempat menjadi sorotan karena perbedaan agama yang dianutnya. Meski begitu, Giorgino Abraham mengaku tidak masalah, selama dia dan pasangannya saling menghormati satu sama lain.

Topik Terkait