img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Brad Pitt reuni bersama Jennifer Aniston. Diketahui mantan suami Angelina Jolie ini dan Jennifer Aniston tengah melakukan pembacaan drama remaja berjudul Fast Times At Ridgemont High.

Tidak hanya sekadar membaca, keduanya bahkan memerankan adegan hubungan intim. Hal ini mengundang senyuman hingga respons bahagia dari penggemar. Lantas bagaimana kisah reuni Brad Pitt dan Jennifer Aniston di depan kamera? Yuk intip keseruannya.

Baca Juga: Dituduh Benci Angelina Jolie, Pacar Brad Pitt Bilang Gini

Brad Pitt-Jennifer Aniston Beradegan Panas

Daily Mail
Foto : Daily Mail

Usai bercerai pada tahun 2005, pertemuan antara Brad Pitt dan Jennifer Aniston merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang, mulai dari penggemar hingga deretan selebritis Hollywood. Tampaknya kini semua orang bisa berbahagia melihat reuni antara Brad Pitt dan Jennifer Aniston.

Kedunya terlibat pembacaan skenario drama remaja yakni Fast Times At Ridgemont High. Drama ini merupakan drama romantis yang menceritakan kisah kasih saat masih sekolah. Drama ini tayang pada tahun 1982. Kini, Brad Pitt dan Jennifer Aniston terlibat dalam reka ulang pembacaan skenario acara televisi ini.

Topik Terkait