img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Teka teki hubungan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra perlahan mulai terjawab. Sejak putus dari pebasket Daniel Wenas, Mikha disebut-sebut menjalin kisah cinta dengan Deva. Hal ini pun membuat rasa penasaran publik dengan kabar hubungan mereka yang memiliki perbedaan agama. 

Meski belum mengumumkan secara resmi keduanya telah berpacaran, melihat kedekatan dua artis bertalenta ini seakan menjawab bahwa hubungan mereka lebih dari sekadar teman. Terlepas dari hal itu, baru-baru ini Mikha Tambayong menceritakan harapannya di usianya yang kini menginjak 26 tahun. Penasaran? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Deva Mahenra dan Mikha Tambayong Semakin Lengket, Resmi Pacaran?

Ulang Tahun

YouTube/Cumi cumi
Foto : YouTube/Cumi cumi

Maudy Mikha Maria Tambayong atau akrab disapa Mikha Tambayong baru saja berulang tahun pada 15 September 2020. Dalam momen satu tahun sekali itu, artis kelahiran tahun 1994 ini mengungkapan perasaannya saat ulang tahun di era pandemi. Menurutnya ia tak berekspetasi lebih dengan ulang tahunnya kali ini. 

"Di rumah, bersama sahabat-sahabat setiap ulang tahun ada yang keluar, tahun ini gak ada kado. Cuma yang ngumpul sekeluarga, sahabat-sahabat," ujar Mikha dilansir IntipSeleb dari kanal Cumi Cumi pada Kamis, 17 September 2020. 

Topik Terkait