img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Usai Tasqia Syabira, selebgram Indonesia membagikan penemuan jarum susuk dalam tubuh seseorang melalui sinar X (X-Ray), kini pembicaraan mengenai hal itu menjadi viral. Lantas banyak kalangan yang menanyakan hukum pemakaian susuk dari sudut agama.

Ustaz Abdul Somad hingga Ustaz Dhanu tampaknya sudah pernah menyatakan pendapat mereka tentang hukum susuk menurut pandangan Islam. Lantas siapa sajakah Ustaz selebritis Tanah Air yang sempat menyinggung hukum pemakaian susuk? Yuk kita bahas satu per satu

Baca Juga: Tasqia Syabira, Calon Dokter Bongkar Misteri Susuk di Indonesia

Ustaz Azhar Idrus


Sumber foto: Astroawani

Ustaz yang memiliki akun YouTube dengan subcribers sebanyak 636 ribu lebih ini juga pernah bicara soal susuk. Ustaz asal Negeri Jiran, Malaysia yang pernah bolak-balik berceramah ke Indonesia ini dengan tegas mengatakan jika susuk untuk awet muda atau memikat lawan jenis sifatnya haram.

“Syirik ini. Semua ini dengan bantuan setan, iblis. Haram. Mau awet muda pakai itu (susuk) haram itu hukumnya,” kata Ustaz Azhar Idrus dilansir IntipSeleb pada YouTube-nya yang tayang pada 15 November 2018 lalu.

Topik Terkait