img_title
Foto : Instagram/angelicasimp.new

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari pasangan Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng. Pasalnya kini, Angelica Simperler tengah mengandung 3 bulan. 

Usai ditinggal oleh almarhum Saphira Indah, Rico Hidros Daeng menikah dengan Angelica Simperler pada Sabtu, 20 Juni 2020. Dalam wawancara terbaru belum lama ini, aktris kelahiran tahun 1986 ini pun menceritakan soal kehamilannya. Penasaran? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Deretan Cowok Dekat dengan Angelica Simperler, Ada Rangga Azof

Sibuk di Sinetron Preman Pensiun

Instagram/@angelicasimp.new
Foto : Instagram/@angelicasimp.new

Angelica Faustina Simperler atau lebih dikenal dengan Angelica Simperler kini tengah disibukkan dengan sinetron terbarunya berjudul Preman Pensiun dan berperan sebagai Silvia. Ia mengaku bangga turut serta dalam sinetron garapan MNC Pictures tersebut. Namun kini syutingnya terpaksa ditunda karena PSBB di Jakarta. 

"Perasaannya bangga banget gabung di preman pensiun. Ya mudah-mudah jadi yang favorit dan bisa berlanjut lagi. Kemaren kan syutingnya belum beres, mau syuting lagi ternyata PSBB lagi. Ya nanti moga aja hamilnya belum gede, lagian kan juga ada beberapa pemain masih sakit juga," ujar Angelica dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Starpro Indonesia pada Senin, 21 September 2020.

Topik Terkait