img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Rumah tangga Sandra Dewi dan Harvey Moeis tak henti-hentinya menjadi sorotan publik. Yang terbaru, Sandra Dewi membuat pengakuan jika dirinya kerap cekcok dengan sang suami.

Hal itu diungkap dalam kanal YouTube Daniel Mananta. Sandra Dewi mengungkapkan jika dirinya kerap berselisih paham dengan Harvey Moeis karena kerap memberikan bantuan amal di luar batas. Lantas seperti apa kejadiannya? Simak artikel berikut ini.

Baca Juga : 5 Pasang Seleb Terpaksa Batal Nikah Karena Beda Agama

Fokus Tumbuh Kembang Anak

YouTube/Daniel Mananta Network
Foto : YouTube/Daniel Mananta Network

Sandra Dewi menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Daniel Mananta baru-baru ini. Dalam momen tersebut, ia berbicang-bincang mengenai kehidupan rumah tangganya bersama Harvey Moeis ketika menjalani Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB). Menurutnya kini ia lebih fokus terhadap tumbuh kembang anak di sela waktu kerjanya saat di rumah.

"Sebenernya PSBB ini kesenangan gue sih. Kan gue suka banget di rumah. Kan gue seorang ibu, jadi kalau pergi ada kerasa gak enak tinggalin anak. Cuma karena PSBB dimana syuting-syuting diundur jadi gue bisa me time sama anak-anak," ujar Sandra Dewi dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Daniel Mananta Network pada Senin, 21 September 2020.

Topik Terkait