img_title
Foto : Instagram/@bertrand1407

IntipSeleb – Agama Bertrand Antolin sekarang menjadi pertanyaan setelah ia mewakafkan ribuan Alquran bersama Sandra Dewi. Namun pertanyaan tersebut akhirnya terjawab.

Kegiatan Bertrand Antolin yang Islami bukan hanya sekali ini. Sebelumnya, aktor berdarah tionghoa ini juga berkurban di hari Idul Adha pada Juli lalu. Apa agama Bertrand Antolin sekarang? Yuk ketahui jawabannya langsung!

Baca juga: Nama Ashraf Sinclair Dipakai Jualan, Bertrand Antolin: Gunakan Otakmu!

Wakaf ribuan Alquran

Instagram
Foto : Instagram

Bertrand Antolin bersyukur bisa melakukan aksi wakaf ribuan Alquran bersama sahabatnya, Sandra Dewi. Momen ini dibagikan lewat akun Instagram @betrand1407 pada 21 September 2020.

Saya bersyukur yg sangat luar biasa, kita sudah melaksanakan wakaf 3400 Al-Quran. Ide ini dimulai saat saya berbicara dengan sahabat saya @dewisandra dan saya sangat beruntung bisa kenal @asiapulppaper yg sejak 2008 telah mendonasikan 900 ribu mushaf Al-Quran, 150 rb buku panduan membaca Al-Quran atau Juz Amma, juga 300 set Al-Quran Braille bagi tuna netra di berbagai daerah. Tahun ini, APP Sinar Mas berencana mewakafkan hingga 150 ribu Al Qur-an dan 25 ribu Juz Amma,” ungkapnya dikutip IntipSeleb pada Rabu, 23 September 2020.

Topik Terkait