img_title
Foto : Instagram/@bertrand1407

IntipSeleb – Bertrand Antolin menjadi pusat perhatian setelah mewakafkan ribuan Alquran bersama Sandra Dewi. Meski Bertrand Antolin beragama Kristen, ia terlihat mempelajari dan menjalankan berbagai agama lain seperti Islam dan Buddha.

Rupanya, Bertrand memiliki latar belakang keluarga yang memiliki beragam agama. Alhasil, ia kerap ikut memperingati perayaan besar dan memamerkannya di media sosial. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Agama Bertrand Antolin Sekarang Terungkap Usai Wakaf Ribuan Alquran

Bertrand Antolin Ikuti Perayaan Umat Muslim

Instagram/@bertrand1407
Foto : Instagram/@bertrand1407

Bertrand Antolin kerap mengikuti berbagai perayaan umat Muslim. Mulai dari berkurban, merayakan hari Raya Idul Fitri dan bahkan ikut wakaf 3.400 Al-Qur’an bersama Sandra Dewi. Tak hanya itu, penggemar juga bisa melihat bahwa Bertrand kerap mengunggah potret bangunan Islam sembari dirinya mengenakan pakaian umat Muslim. Misalnya saja dalam unggahan 24 Mei 2020, dia memamerkan gambar Ka’bah dan mendoakan umat Muslim untuk bisa pergi ke tempat tersebut.

Saya juga mendoakan bagi temen-temen yang belum pernah ke Tanah Suci bisa segera kesana. Banyak cinta dariku,” tulis Bertrand dilansir IntipSeleb dari Instagram @bertrand1407 pada Rabu, 23 September 2020.

Topik Terkait