img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Jessica Iskandar baru-baru ini mengumumkan bakal pensiun menjadi artis dan memutuskan untuk fokus menjadi ibu. Tidak lama setelah kabar itu beredar, sang kakak, Erick Iskandar yang kini tengah kasmaran justru memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih.

Berbeda dari percintaan sang adik yang baru saja berakhir, Erick belum lama ini memiliki pacar baru  bernama Vanesasa Lima. Erick Iskandar pun terlihat mengajak Vanessa berlibur di Bali dan dia pun memamerkan fotonya sedang bersantai. Namun hal ini justru membuat membuatnya banjir cibiran dengan mendesaknya untuk menikah.

Pasalnya, Erick Iskandar membagikan fotonya berada di atas sang kekasih. Ada pula netizen yang menyinggung soal hubungan Erick dengan Jessica Iskandar Berikut penjelasannya. 

Baca juga: Jessica Iskandar dan Kakaknya Ribut Hingga Saling Unfollow Instagram

Erick Iskandar Liburan Bareng Pacar

Instagram
Foto : Instagram

Erick Iskandar mengajak pacarnya, Vanessa Lima berlibur di Pulau Dewata, Bali. Di Instagramnya, Erick kerap membagikan potret kemesraannya dengan sang kekasihnya yang merupakan bule asal Brazil itu. Seperti yang terlihat di laman Instagramnya baru-baru ini.

Topik Terkait