img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Rachel Vennya genap berusia 25 tahun pada Rabu, 23 September 2020. Selebgram ternama Indonesia ini banjir doa di pertambahan usianya. Tapi perayaan ulang tahun Rachel kali ini jauh berbeda dari perayaan-perayaan yang sebelumnya pernah dia buat.

Seperti diketahui, Rachel Vennya merupakan salah satu publik figur yang selalu totalitas saat membuat sebuah perayaan. Tidak hanya untuk ulang tahunnya, tapi juga ulang tahun sang suami, Niko Al Hakim atau putranya, Xabiru.

Rachel Vennya pernah menyewa pesawat jet pribadi untuk kejutan ulang tahun Niko. Tidak hanya itu, ibu dua orang anak ini juga membuat pesta bertema DWP dan kebun binatang untuk ulang tahun anak pertamanya. Lantas apa saja perayaan mewah yang pernah dibuat Rachel Vennya? Berikut ulasannya.

Baca juga: Ibu Rachel Vennya Merasa Ditipu Pejabat Rp180 juta Beli Tas Hermes

Di momen ulang tahun Niko yang ke-25, Rachel Vennya mempersiapkan kejutan di dalam sebuah jet pribadi. Tidak hanya itu saja, Rachel juga menyewa pesawat tersebut untuk short trip ke Phuket. Dia pun mengundang teman-temannya untuk berpesta bersama.

Instagram/@okintph
Foto : Instagram/@okintph

Saat putra pertamanya, Xabiru genap berusia 1 tahun, Rachel Vennya membuat pesta megah yang terinspirasi dari festival DWP (Djakarta Warehouse Project). Namun Rachel merubah namanya menjadi BWP alias Biru Warehouse Project.

Topik Terkait