X

IntipSeleb – Bobon Santoso mengungkap kemarahannya pada Chef Arnold setelah diduga menyebutnya tidak akan pernah bisa menjadi The Next Masterchef. Bobon lantas menjelaskan kalau seorang chef lahir bukan dari hasil seleksi kompetisi.

Bobon Santoso lantas membandingkan dirinya dengan Chef Arnold dalam cara memasak. Bagaimana ungkapan kemarahan Bobon Santoso? Berikut yang dirangkum IntipSeleb.

Baca juga: Agama Bobon Santoso, YouTuber 'Gila' Rendam Kepala Babi Dalam Soda

Chef Arnold Sindir Bobon 

img_title
Foto : Instagram

Chef Arnold siap kembali tampil sebagai juri di ajang Masterchef Indonesia. Pada Rabu, 23 September 2020, pria bernama asli Arnold Poernomo itu membagikan video promosi di Instastory akunnya @arnoldpo.

Tapi mengiringi video teaser singkat acara tersebut, Chef Arnold seakan menuliskan sindiran untuk Bobon Santoso yang tidak bisa mengikuti kompetisi memasak itu dengan mengatakan, "BUKAN BOBON!."

Sebelumnya, Chef Arnold juga sempat membagikan cuitan di Twitter-nya yang mengungkapkan kalau Bobon tidak akan pernah menjadi The Next Masterchef seperti yang sering disebutkannya.

Bobon Santoso Tidak Terima

img_title
Foto : Instagram

Melihat unggahan tersebut, Bobon Santoso tidak terima. Membagikan ulang postingan Chef Arnold, Bobon mengirim surat terbuka untuk sang koki dengan mengatakan kalau chef terbaik terlahir dari pengalaman dan bukan hasil seleksi kompetisi.

"Chef @arnoldpo yang terhormat. Seorang chef terbaik terlahir dari pengalaman dan kreativitas yang tinggi. Bukan hasil dari seleksi kompetisi dengan hidangan yang ditentukan, bukan memasak dalam tekanan para juri," tulis Bobon mengiringi fotonya.

Dalam unggahan itu, Bobon Santoso juga mengungkapkan perbedaan cara memasak yang dilakukannya dengan yang dilakukan oleh Chef Arnold.

"Perbedaan kita ialah anda memasak secara modern dengan bantuan alat-alat canggih sedangkan saya memasak secara tradisional dengan alat-alat bertahan hidup," lanjut Bobon Santoso.

Bobon Bisa Masak Odading

img_title
Foto : Instagram

Di postingannya yang lain, YouTuber yang menyukai kuliner ekstrem itu membandingkan masakannya dengan seorang chef jebolan ajang kompetisi memasak yang diseleksi Chef Arnold. Di mana, dia mengaku berhasil membuat odading viral dengan minuman anggur merah atau amer, sementara yang dibuat chef itu tidak mengembang.

"Chef Arnold mana bisa bikin odading amer creamy, apalagi para anak buahnya. Kemarin sempat liat di YouTube, chef hasil dari kompetisi Masterchef bikin odading, ngembang juga gak, enak juga belum tentu. Jadi itu toh koki hasil kompetisi memasak?," sindir Bobon Santoso.

Sampai saat ini, Chef Arnold belum memberikan tanggapan soal kemarahan Bobon Santoso terkait sindirannya yang menyebutnya tidak pantas menjadi kontestan kompetisi Masterchef Indonesia..

Baca juga: 6 Fakta Menarik Bobon Santoso, YouTuber Goreng Jenglot

Berita Terkait :

Saksikan Juga