img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Aaliyah Massaid akhirnya buka suara mengenai penangkapan ibunya, Reza Artamevia terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu pada 5 September 2020 lalu. Menurut perempuan yang pernah dikabarkan dekat dengan Dul Jaelani ini, penangkapan Reza Artamevia terjadi ketika ia sedang merayakan ulang tahun Al Ghazali.

Dalam kesempatan yang sama, adik dari Zahwa Massaid ini juga mengungkapkan kerinduannya kepada Reza Artamevia. Aaliyah Massaid bahkan menjadi takut karena ketidakhadiran ibunya. Bagaimana penuturan lengkap Aaliyah Massaid? Simak penjelasannya.

Baca Juga: Reza Artamevia Direhabilitasi, Gini Sikap Aaliyah Massaid

Belum Jenguk Reza Artamevia

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Saat mantan istri dari Adjie Massaid ditangkap karena terbukti memiliki sabu-sabu seberat 0,78 gram, Aaliyah Massaid justru tengah merayakan ulang tahun Al Ghazali di sebuah pulau. Perayaan itu kebetulan sama dengan hari penangkapan Reza Artamevia yakni 5 September 2020.

“Lagi di pulau ulang tahunnya Al. Kebetulan aku lagi jalan pulang, akhirnya aku dengar. Langsung pulang ke rumah ketemu Zahwa, kakak aku,” kata Aaliyah Massaid dilansir IntipSeleb dari YouTube Agatha Gritte dengan judul AALIYAH MASSAID UNTUK IBU REZA ARTAMEVIA yang tayang pada 25 September 2020 lalu.

Topik Terkait