X

IntipSeleb – Zoe Abbas Jackson dan Aditya Zoni terlibat sinetron Cinta Tapi Benci. Diketahui bahwa sinetron tersebut juga dibintangi oleh Jeremie Moeremans dan Megan Domani yang merupakan pasangan di dunia nyata.

Namun, Aditya terbakar cemburu ketika Zoe malah dekat dengan Jeremie di lokasi syuting. Alhasil, ia marah dan mengungkapkan kekesalannya pada sang kekasih. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Adu Gaya Megan Domani dan Zoe Abbas Jackson, Main Cinta Tapi Benci

Zoe Abbas Jackson Digodain

img_title
Foto : YouTube/Surya Citra televisi (sctv)

Zoe Abbas Jackson dan Aditya Zoni telah berpacaran sejak tahun 2018 lalu. Pasangan itu terlibat proyek bersama dengan Zoe berperan sebagai Anya dan Aditya sebagai Migo. Di lokasi syuting, Zoe dekat dengan Jeremie Moeremans dan bahkan sempat dinyanyikan sebuah lagu. Melihat sang kekasih dengan pria lain, adik Ammar Zoni ini marah dan cemburu pada Zoe.

“Kamu jelek tahu kalau cemburu,” kata Zoe dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Senin, 28 September 2020.

“Ya kamu terlalu over. Udahlah, aku juga bisa nyanyiin kamu,” sahut Aditya dengan wajah sinis dan berpaling dari Zoe.

Perempuan 17 tahun itu melanjutkan bahwa Aditya kerap cemburu padanya jika ia dekat dengan pria lain. Bahkan, Zoe membeberkan kebiasaan kekasihnya itu ketika sedang dibakar api cemburu.

“Ini gini nih guys. Cara melepaskan cemburunya Adit itu kayak mukanya selalu ditekuk, so cool tapi bawel. Bawelnya itu pasti ngomongin hal yang lain. Padahal cemburu,” lanjut Zoe.

Tak ingin berlarut, Zoe menuturkan bahwa dia akan tetap menjaga profesionalitas dan perasaan Aditya. Dia berjanji untuk tidak lagi dekat dan tergoda oleh pria lain di lokasi syuting. 

“Janji ya, jangan suka-sukaan sama orang lain ya. Gak boleh beb, janji jangan gitu lagi,” kata Adit.

Zoe Gampang Baper

img_title
Foto : Instagram/real_aditya1

Terlibat sinetron bersama kekasih, memiliki tantangan sendiri baik Zoe dan Aditya atau Megan dan Jeremie. Pasalnya, peran yang diperankan Adit adalah seorang playboy sejati yang harus menaklukan hati Zoe. Namun, Megan yang berperan sebagai Bianca mencoba menggagalkan mereka dan jatuh cinta pada karakter Aditya Zoni. Diakui oleh Zoe, bahwa dia kerap terbawa perasaan oleh para pemeran lain di lokasi.

“Sebenernya kalau gak soal adegan sih, paling kita lagi di set. Terus bercanda terus kayak akunya malah baper sendirian. Sering sih, sering banget,” kata Zoe.

Sedangkan aktor 20 tahun tersebut telah dipercayai oleh sang kekasih meski berperan sebagai playboy. Zoe percaya bahwa Aditya tidak akan pernah berpaling darinya.

“Kata Zoe ‘Ya gue tahu lo orangnya gimana. Aku tahu kamu gimana. Apa kamu gak bakal mencintai orang lain selain aku’. Uhh,” kata Aditya Zoni pada Zoe Abbas Jackson.

Baca Juga: Belum Mau Nikah, Aditya Zoni Rela Belikan Pulau buat Zoe Abbas Jackson

Berita Terkait :

Saksikan Juga