img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Dinar Candy, Ashanty, hingga Ariel NOAH ialah jajaran selebritis Tanah Air yang dikabarkan kena guna-guna. Guna-guna atau bisa disebut pelet merupakan hal mistis untuk memengaruhi atau mengancam seseorang melalui mistik, paranormal atau supranatural.

Guna-guna ini biasanya dipakai oleh orang yang menyakini kekuatan gaib. Beberapa artis pernah menerima guna-guna dari oknum tidak bertanggung jawab yang tidak menyukai selebitis itu. Akibatnya, beberapa artis yang menerima guna-guna itu sempat jatuh sakit atau kondisi tubuhnya yang dirasa kurang sehat. Lantas siapa sajakah artis yang pernah kena guna-guna? Yuk kita bahas satu per satu.

Baca Juga: 7 Artis Dapat Teror Mistis, Keluarga Onsu Bangkai sampai Paha Berdarah

Anisa Bahar

Instagram/anisa_bahar_new
Foto : Instagram/anisa_bahar_new

Ibu dari Juwita Bahar mengaku dikirimi guna-guna oleh seseorang yang tak dikenalnya. Pemilik goyang patah-patah ini menyatakan jika salah satu Asisten Rumah Tangga (ART) dirumahnya sampai kesurupan tiga kali. Usut punya usut, makhluk gaib yang masuk ke dalam tubuh ART Anisa Bahar itu justru ingin mencelakainya.

“Dari Subang dikirim oleh laki-laki yang benci sama aku. Jadi anak ini enggak pernah kesurupan. Tapi setan itu masuk ke badan dia dan ngomong yang ngirim benci sama saya,” kata Anisa Bahar dilansir IntipSeleb dari YouTube Cumicumi yang tayang pada 2 Februari 2018 lalu.

Topik Terkait