Foto : Instagram/@xuminghao_o

IntipSeleb – Mungkin ini yang terjadi kalau penggemar memiliki kekuatan pengaruh yang besar, bahkan apa yang awalnya hanya lelucon bisa benar-benar menjadi nyata. Dan ini sebuah lelucon yang membawa berkah bagi salah satu anggota SEVENTEEN, The 8. 

Sebuah mobil mewah asal Jerman, BMW yang baru saja merilis seri terbaru mereka dengan seri yang dikenal sebagai BMW 8 Series Coupe atau disebut The 8 kebetulan memiliki nama yang sama dengan nama panggung anggota SEVENTEEN, The 8. 

Lelucon Carat jadi nyata

Sumber: Koreaboo

Carat (sebutan penggemar SEVENTEEN) yang menyadari ada unggahan baru dari rilis mobil BMW lantas ramai membicarakan kesamaan nama antara mobil ini dengan nama panggung The 8 SEVENTEEN. Mereka mengatakan bahwa BMW seharusnya menjadikan The 8 sebagai model untuk seri mobil baru mereka, The 8 Series, BMW8.

Seorang penggemar awalnya hanya bergurau mengatakan bahwa The 8 begitu populer sampai-sampai sebuah merek mobil mewah menggunakan namanya. Lelucon itu kemudian berubah jadi nyata beberapa bulan kemudian. 

The 8 SEVENTEEN mengunggah foto dirinya duduk di sebuah mobil BMW8 dan menjadi model dari mobil yang memiliki nama seperti nama panggungnya. Dalam beberapa foto tersebut, The 8 terlihat begitu mewah, berkelas dan elok. 

Topik Terkait