Foto : Instagram/kuma_power

IntipSeleb – Utada Hikaru baru-baru ini menghebohkan publik usai mengaku dirinya sebagai Non-Biner. Diketahui Non-Biner adalah sebutan identitas gender yang tidak merujuk secara spesifik pada salah satu gender seperti perempuan atau laki-laki.

Pelantun lagu First Love ini mengaku muak ditanya jenis kelamin atau status perkawinan pada kehidupan sehari-hari. Lantas, apa isi pernyataan Utada Hikaru tentang pernyataannya sebagai Non-Biner? Langsung saja scroll di bawah ini. 

Muak Ditanya Jenis Kelamin

Foto : instagram/kuma_power

Utada Hikaru baru-baru ini memberikan kabar mengejutkan. Pasalnya, pelantun lagu First Love ini mengaku bahwa dirinya sebagai Non-Biner. Diketahui Non-Biner adalah sebutan gender yang mengatakan bahwa seseorang tersebut bukan laki-laki atau perempuan. 

Hal ini dia ungkapkan lewat akun media sosial Instagram miliknya. Utada merasa muak ketika ditanya jenis kelamin atau status perkawinan pada kehidupan sehari-harinya. 

“Aku muak ditanya apakah aku Miss atau Misis, atau memilih antara “Miss/Mrs/Ms” untuk hal-hal sehari-hari, hal itu membuat aku tidak nyaman untuk diidentifikasi secara mencolok oleh status perkawinan atau jenis kelaminku, dan aku tidak berhubungan dengan awalan itu. Setiap kali aku merasa seperti aku dipaksa untuk menggambarkan diriku sendiri," ucap Utada dilansir IntipSeleb pada Instagram @kuma_power yang diunggah 27 Juni 2021. 

Topik Terkait