Foto : Comicbook

IntipSeleb – Kabar gembira datang untuk para penggemar animasi Naruto. Pasalnya, perusahaan rekaman Milan Records secara resmi merilis 19 lagu soundtrack anime Naruto pada hari ini, 24 September 2021. 

Lagu tersebut bisa dinikmati oleh semua para penggemar di semua platform digital. Milan Records pun memberikan pernyataannya terhadap perilisan lagu soundtrack tersebut. Lantas, seperti apa pernyataannya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Resmi Rilis 19 Lagu Soundtrack Naruto

Foto : instagram/milanrecords

Perusahaan rekaman Milan Records baru-baru ini membeberkan kabar gembira untuk semua penggemar animasi Naruto. Pasalnya, ia mengunggah pernyataannya lewat akun media sosial Instagram telah meresmikan merilis 19 lagu soundtrack Naruto.

Tidak hanya merilis, para penggemar bisa mendengar lagu soundtrack tersebut di semua platform digitial untuk pertama kalinya. Pengumuman ini pun disambut meriah oleh para penggemar. 

“Kami dengan senang hati akan membawa 19 soundtrack anime tersayang untuk anda, Jumat (24/9) untuk pertama kalinya di semua platform digital,”tulis Milan Records dilansir IntipSeleb pada Instagram @milanrecords, 24 September 2021. 

Topik Terkait