Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Gong Li, aktris pemeran film Mulan menjadi sasaran hujatan penggemarnya. Bukan tanpa sebab, Gong Li beberapa waktu yang lalu tertangkap menolak permintaan penggemarnya ketika diajak foto bersama.

Hal ini diketahui dari salah satu penggemarnya yang membeberkan kisahnya bersama Gong Li. Ia menyebut Gong Li terlihat ogah-ogahan saat diajak foto bersama. Lantas, seperti apa potret Gong Li? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Gong Li belakangan ini memang menjadi sorotan publik. Sebelumnya, ia menjadi perbincangan saat dirumorkan masuk dalam daftar hitam China. Hal ini diketahui karena pemeran film Mulan ini memegang dua status kewarganegaraan yakn China dan Singapura. 

Foto : berbagai sumber

Dengan cepat, Gong Li kemudian melepas status kewarganegaraan Singapura miliknya. Melansir TodayOnline, Gong Li mengajukan permohonan kembali untuk menjadi warga negara China dan memilih untuk merintis kariernya di negara tersebut. 

Foto : pinterest

Namun, tindakannya itu dikecam warga China. Sebab, Gong Li disebut sengaja kembali ke negara Tirai Bambu itu demi kepentingan uang. Apalagi, karier Gong Li paling banyak berasal dari negara China. 

Topik Terkait