Foto : Instagram/@chan_wai_man

IntipSeleb – Penyanyi HongKong, Vivian Chan belum lama ini mengungkapkan pengalaman pahit nyaris diperkosa saat berlibur di Mesir. Vivian yang namanya semakin terkenal ketika mengikuti The Voice 2 ini merasa hancur ketika dirinya dilecehkan oleh seorang pria lokal yang mengajaknya jalan-jalan.

Vivian yang sedang berkeliling dunia itu harus mendapatkan pengalaman buruk di dua negara yang ia kunjungi. Padahal negara itu adalah negara impiannya dan ia berpikir bahwa semua orang adalah orang baik. Yuk intip bagaimana kisah Vivian Chan!

Menerima Pelecehan Seksual

Sumber foto: jaynestars.com

Vivian telah melakukan perjalanan travelingnya seorang diri ke berbagai negara selama 100 hari. Negara yang ia kunjungi seperti India, Mesir, Pakistan, Turki, dan banyak lainnya. Namun, perjalanannya itu malah menjadikan Vivian sebagai sasaran empuk orang-orang tidak bertanggung jawab.

Saat berada di India, Vivian mengatakan bahwa pria yang lebih tua telah menabrak dadanya beberapa kali. Peristiwa paling mengerikan terjadi di Mesir ketika Vivian dipaksa membuka baju oleh seoranh pria setempat.

Sejak berusia 12 tahun, Vivian bermimpi untuk mengunjungi Mesir. Setelah dilecehkan secara seksual pada hari ketiga, Vivian dengan cepat membeli tiket pesawat pulang. "Aku merasa sangat lemah dan tidak bisa menghadapi apa yang terjadi. Jadi aku pergi," ujar Vivian curhat di Instagram @chan_wai_man dilansir IntipSeleb dari Jaynestars.

Topik Terkait