Foto : Pinterest

IntipSeleb – Artis India Urfi Javed menjadi perbincangan hangat usai tampil berani dengan baju seksinya. Berbeda dari biasanya, ia tampil dengan baju yang nyaris memperlihatkan bagian sensitifnya itu. 

Namun sayangnya, Urfi Javed justru mendapat cibiran akan bajunya itu. Meski begitu, ia tak peduli dan malah menyatakan bangga dengan pilihannya dalam berfashion. Lantas, seperti apa pernyataannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Baju Seksi Urfi Javed Bikin Syok

Foto : instagram/viralbhayani

Urfi Javed tiba-tiba menjadi sorotan usai menjadi bintang tamu dari sebuah gedung mengenakan baju yang sangat seksi. Ia tampil mengenakan dress berwarna cokelat keunguan yang memperlihatkan kedua bahunya yang kecil dan langsing itu.

Dress Urfi Javed juga memiliki ikat pinggang dan juga kancing dengan motif unik tetapi anggun, Yang uniknya, baju Urfi Javed sedikit terbuka dari bagian dada sampai ke perutnya. Ia hanya mengenakan sebuah tali untuk menjaga belahannya itu tetap menyatu. 

Sontak saja baju seksi Urfi Javed serentak membuat salah fokus warganet bagi siapapun yang melihatnya. Mereka bahkan bertanya tentang perancang busana baju Urfi dan juga tempat bajunya tersebut dijual.

Topik Terkait