Foto : Sumber: Instagram/@cheer__chen

IntipSeleb – Cheer Chen tengah diterpa kabar kurang mengenakkan. Penyanyi Taiwan itu dikabarkan kepergok melakukan adegan mesra dengan seorang pria, mulai dari pelukan hingga saling mencium. Kabar itu mencuat lewat video yang tersebar di internet.

Beredarnya video mesra ini pun berujung ke jalur hukum. Pasalnya, pria yang bemesraan dengan Chen disebut telah menyandang status sebagai suami orang. Perzinaan memang dianggap pelanggaran di Taiwan. Dilansir dari The Star, orang yang menikah dan dinyatakan bersalah melakukan perzinahan bisa dijatuhi hukuman penjara hingga satu tahun.

Cheer Chen mesra dengan suami orang

Sumber: Straits Time

China Times Weekly Taiwan merilis video yang memperlihatkan Cheer Chen tengah bertingkah mesra dengan seorang pria di jalanan Taipei. Video yang diunggah pada Rabu, 25 Desember 2019 itu menampilkan keduanya yang tengah berpelukan, berciuman hingga mempraktikkan adegan intim. Chen juga terlihat masuk ke dalam mobil pria tersebut.

Identitas pria itu segera diidentifikasi oleh Apple Daily. Dia bernama Lin, seorang pria berusia 50 tahun yang telah menikah dan dikaruniai dua anak. Lin berprofesi sebagai kepala departemen kartu kredit di sebuah bank Taiwan. Cheer Chen dikabarkan langsung putus setelah mengetahui pria tersebut sudah menikah.

Topik Terkait