Foto : Pinterest

IntipSeleb – Saori Hara, mantan bintang panas asal Jepang ini ternyata memiliki kisah yang cukup mengejutkan. Berbeda dengan Miyabi yang juga mantan bintang panas, Saori Hara mengaku depresi hingga tenggelam dalam kecanduan alkohol.

Hal ini disebabkan karena Saori Hara trauma lantaran kerap beradegan seks dengan orang seumur ayahnya. Lantas, bagaimana kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Berhenti jadi Bintang Panas

Foto : amazon.de

Berbeda dengan Miyabi, Saori Hara memiliki kisah yang cukup kelam selama menjalani profesi sebagai bintang panas JAV asal Jepang. Perempuan bernama asli Mai Kato ini merupakan gadis keturunan Jerman-Jepang. Ayahnya orang Jerman dan ibunya orang Jepang. 

Awalnya ia berkecimpung dalam dunia seni peran dan tergabung dalam perfilman sejak muda. Namun sayang, karier Saori Hara justru tak begitu mulus ketika menjadi aktor. Hal ini membuatnya akhirnya terjun ke dunia dewasa dan menjadi bintang panas JAV pada 2009. 

Namanya pun semakin meroket usai masuk menjadi bintang panas. Ia bahkan mendapatkan penawaran untuk bermain dalam sebuah film Hongkong yang membuat namanya semakin melambung tinggi. Mendapat tawaran pekerjaan tersebut, Saori Hara justru memutus kariernya sebagai bintang panas dan meninggalkan dunia dewasa tersebut pada 2011. 

Topik Terkait