Foto : 8days

IntipSeleb – Mantan kekasih Jerry Yan, Lin Chi Ling kembali menjadi perbincangan usai merilis bukunya yang berjudul Be Your Better Self. Dalam buku itu, ia menceritakan pengalaman pahitnya yang sempat membuatnya mengalami patah tulang rusuk.

Di sisi lain, ia sempat terkena kasus prostitusi internasional. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Tersandung Kasus Prostitusi

Foto : viva

Mantan kekasih Jerry Yan, Lin Chi Ling sempat tersandung kasus prostitusi yang buat heboh. Lin Chi Ling terjerat kasus prostitusi pada tahun 2015 lalu. Hal ini diungkap dari salah satu sebuah majalah Taiwan telah menggali kisah hubungan model Lin Chi Ling dengan seorang wanita yang menjalankan jaringan prostitusi internasional.

Wanita yang menjalankan prostitusi tersebut dikatakan telah membeli para bintang muda untuk menemani pengusaha dalam perjalanan. Majalah itu membongkar jumlah bayaran yang diterima oleh artis yang ia jual. Dikabarkan artis yang dijual seharga 21,7 juta USD atau sekitar Rp209 juta. 

Usai heboh tentang kabar prostitusi tersebut, mantan kekasih Jerry Yan ini dengan tegas membantah. Lin Chi Ling kemudian mulai menghilang dari dunia hiburan setelah menikahi Akira, suaminya pada 2019 lalu.

Topik Terkait