Foto : Instagram

IntipSeleb – Naomi Scott ternyata sempat dikira sebagai Deepika Padukone. Hal ini terjadi saat syuting film Disney Aladdin yang dirilis pada 2019 lalu. Kala itu, seorang kru mengira Naomi sebagai Deepika setelah dia mendengarkan lagu. Waduh, bagaimana ceritanya? Scroll artikel di bawah ini ya buat penjelasannya.

Naomi Scott Dikira Deepika Padukone

Sumber foto: Hindustantimes

Naomi Scott semakin populer setelah memainkan peran sebagai putri Jasmine di film Disney, Aladdin. Beradu akting dengan Mena Massoud dan Will Smith, film tersebut berhasil meraih keuntungan jutaan dollar setelah meraih hit besar di box office.

Saat melakukan promosi film tersebut, Naomi sempat mengungkap tentang cerita lucu tentang dirinya dikira sebagai Deepika Padukone. Kejadian ini bermula saat Naomi Scott menonton video musik lagu Nagada Sang Dhol yang sangat disukainya. Lagu itu sendiri merupakan salah satu soundtrack untuk film Ram-Leela yang dibintangi Deepika Padukone bersama Ranveer Singh pada 2013.

Para pemain dan kru Aladdin yang semuanya orang Amerika, tidak banyak mengetahui tentang Bollywood. Salah satu dari mereka saat itu sempat mendatangi aktris 27 tahun ini sambil menanyakan apakah dia adalah aktris yang ada dalam video musik tersebut.

Topik Terkait