Foto : IMDb

IntipSeleb AsiaLive action One Piece dikabarkan sudah dalam tahap final dan akan segera tayang pada tahun ini. Satu per satu poster terbaru untuk live action tersebut mulai dirilis oleh pihak produksi.

Usai poster yang memperlihatkan restoran Sanji, kini Netflix merilis poster yang memperlihatkan kapal Going Merry. Penampakan perdana kapal kru Topi Jerami itu menimbulkan perdebatan. Yuk, intip di bawah ini!

Penampakan Perdana Kapal Going Merry One Piece

Live action One Piece yang diproduksi oleh Netflix semakin mendekati jadwal penayangannya. Meski belum diumumkan tanggal tayang tepatnya, namun sebelumnya Eiichiro Oda telah memberi kode bahwa live action tersebut akan tayang tahun ini.

Senada dengan informasi yang diberikan oleh Eiichiro Oda itu, pada Senin, 29 Maret 2023 poster yang memperlihatkan penampakan perdana kapal Going Merry.

Poster tersebut diunggah di akun Twitter resmi milik staf Eiichiro Oda yaitu @Eiichiro_Staff. Dalam unggahan tersebut, kapal Going Merry terlihat sangat realistis dengan bagian wajah yang tersenyum lebar.

Topik Terkait