Foto : US Magazine

IntipSeleb – Sosok Austin Abrams jadi buah bibir usai membintangi serial Netflix berjudul Dash & Lily. Serial ini mengusung tema komedi romantis sekaligus adaptasi novel Dash & Lily’s Book of Dares karya David Levithan dan Rachel Cohn.

Dash & Lily resmi tayang pada Selasa, 10 November 2020 dan juga diproduseri oleh Nick Jonas. Austin Abrams memerankan karakter Dash dalam serial bernuansa Natal.

Bersama Midori Francis, yang memerankan karakter Lily, keduanya saling menukar surat cinta romantis di sebuah perpustakaan di New York, Amerika Serikat. Walau Austin benci sekali dengan Hari Natal, sedangkan Midori sebaliknya, cinta antara keduanya tetap bersemi.

“Dia (Midori Francis) dan aku memiliki hubungan yang hebat, tetapi aku harap kami memiliki lebih banyak,” ungkap Austin Abrams mengenai karakternya Dash dilansir IntipSeleb dari TV Line pada Rabu, 11 November 2020.

Hingga kini sosok Austin Abrams masih menjadi perbincangan usai perilisan Dash & Lily. Lantas siapakah sosok Austin Abrams, pemeran Dash? Yuk intip fakta-fakta berikut ini.

Baca Juga: 10 Fakta Louis Partridge, Pemeran Lord Tewksbury di Enola Holmes

Sosok Austin Abrams terkenal berkat perannya sebagai Ron Anderson di serial The Walking Dead. Ia beradu akting di seri bertemakan zombie itu pada season 5 dan 6 yakni tahun 2015-2016. Namun sayang, karakter Austin Abrams ini harus mati karena dibunuh oleh Michonne.

Topik Terkait