Foto : Usmagazine.com

IntipSeleb – Brad Pitt dan Jennifer Aniston akhirnya bertemu kembali dalam ajang penghargaan Golden Globe  Awards ke-77 pada Senin, 6 Januari 2020. Banyak penggemar yang menantikan interaksi mantan pasangan yang bercerai di 2005 tersebut.

Dilansir dari USA Today pada 6 Januari 2020, Brad dan Jennifer menjadi nominasi di ajang penghargaan yang ditujukan untuk serial tv dan film itu. Bahkan keduanya tiba di red carpet hanya berbeda beberapa menit lho. Fans sontak heboh mengingat Brad Pitt juga lagi jomblo setelah cerai dari Angelina Jolie.

Brad Pitt Bertemu Jennifer Aniston

Sumber foto: people.com

Brad Pitt berbicara kepada awak media tentang pertemuannya dengan mantan istri, Jennifer Aniston. Mantan pasangan ini menikah di tahun 2000 dan memutuskan untuk bercerai pada 2005. Brad dinominasikan sebagai aktor pendukung pria terbaik lewat filmnya yang berjudul Once Upon A Time In Hollywood. Sedangkan, Jennifer dinominasikan sebagai aktris serial televisi terbaik lewat program The Morning Show. 

Jennifer dan Brad melewati karpet merah dengan terpisah dan jeda waktu sekitar 20 menit. Selain membahas filmnya yang masuk nominasi, Brad juga sempat membahas mengenai kesiapan bertemu Jennifer. Banyak penggemar yang berharap bahwa keduanya akan kembali menjalin hubungan spesial.

Topik Terkait