Foto : Instagram/festivaldecannes

IntipSeleb – Tom Cruise sedang menikmati kejayaan film yang dibintanginya, Top Gun: Maverick. Film tersebut resmi menjadi film terlaris di Amerika Serikat selama tahun 2022 dengan pemasukan USD401,8 juta atau sekitar RP5,9 triliun.

Di tengah kesuksesan film Top Gun: Maverick, jejak Tom Cruise sebagai pemeluk agama Scientology justru menuai tuduhan keras. Menurut pengakuan aktris Leah Remini, Tom bahkan terlibat pelecehan. Seperti apa? Berikut artikel selengkapnya.

Mantan Pemeluk Scientology Bongkar Kejahatan Tom Cruise

Foto : Instagram/festivaldecannes

Leah Remini memperingatkan penggemar agar tidak mendukung Tom Cruise. Menurutnya, Tom terlibat ‘sesuatu’ di agama Scientology. Oleh karenanya, Leah berpesan agar fans jangan terpesona olehnya.

“Tom Cruise tahu persis apa yang terjadi di Scientology. Jangan biarkan pesona bintang film membodohimu,” ungkap Leah Remini di Twitter, dilansir IntipSeleb dari USA Today.

Leah Remini yang meninggalkan Scientology pada tahun 2013, membagikan tangkapan layar postingan Facebook dari temannya dan mantan pemeluk Scientology, Claire Headley yang mengkritik Tom Cruise soal kejahatannya terhadap kemanusiaan.

Topik Terkait