Foto : Instagram/johnnydeppofficial_

IntipSeleb – Pihak Johnny Depp menanggapi rumor kembalinya sang aktor ke Disney setelah ditawari uang sebanyak Rp4 triliun. Apalagi, beredar rumor Johnny akan kembali memerankan karakter ikoniknya, Kapten Jack Sparrow.

Di sisi lain, Johnny Depp dikabarkan akan membintangi film baru dan ketahuan segera melakukan persiapan. Seperti apa kabar selengkapnya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Tanggapan Johnny Depp kepada Isu Kembali ke Disney

Foto : Edition.mv

Disney mengejar-ngejar Johnny Depp agar mau kembali memerankan karakter Jack Sparrow di waralaba Pirates Of The Carribean. Tak main-main, Disney mengirimkan surat permintaan maaf sekaligus menawarkan uang Rp4 triliun agar ayah dari Lily Rose Depp itu mau kembali.

"Tapi sekarang perusahaan sedang menyiapkan kesepakatan untuk kesepakatan senilai USD$301 juta yang akan mencakup sumbangan yang cukup besar untuk amal pilihan Depp. Kesepakatan itu dilaporkan agar Johnny Depp kembali sebagai Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean 6 dan seri spin-off Disney Plus tentang kehidupan awal kapten kapal Black Pearl," ungkap sumber tersebut, dikutip dari Times of India.

Namun, pihak Johnny Depp dengan cepat membantah rumor tawaran Disney tersebut. Dengan singkat, Johnny menyatakan rumor itu sengaja dibuat-buat.

Topik Terkait