Foto : Townandcountrymag

IntipSeleb Barat – Mantan istri pertama Donald Trump, Ivana Trump meninggal dunia setelah ditemukan tak sadarkan diri di tangga di apartemennya. Keluarga menyampaikan kabar duka tersebut disampaikan pada Kamis, 14 Juli 2022 waktu setempat.

Kabar meninggalnya Ivana Trump yang diduga penyebabnya karena jatuh dari tangga, membuat sosoknya menjadi sorotan. Lantas, seperti apa profil dan agama Ivana Trump? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Latar Belakang

Foto : townandcountrymag

Ivana Zelníčková lahir pada 20 Februari 1949, di Moravia Zlín, Cekoslowakia. Orang tuanya ialah Miloš Zelníček dan Marie Zelníčková.

Ayah Ivana Trump adalah seorang insinyur listrik dan ibunya bekerja sebagai operator telepon. Sang ayah menaruh peran penting bagi kehidupan atlet Ivana. Ayahnya mendorong bakat skinya, sejak usia empat tahun.

Setelah mengembangkan keterampilan sebagai pemain ski, Ivana Trump bergabung dengan tim ski nasional junior. Ia lalu kuliah di Universitas Charles di Praha dan memperoleh gelar master dalam pendidikan jasmani pada tahun 1972.

Topik Terkait