Foto : Instagram/@bradpittofficial_

IntipSeleb – Brad Pitt kembali memenangkan kategori aktor pemeran pendukung terbaik berkat perannya di film Once Upon A Time in Hollywood. Pemeran Cliff Booth ini menang di ajang British Academy Awards (BAFTA) 2020 pada Minggu, 2 Februari 2020 di Royal Albert Hall, London.

Meski tidak bisa datang ke Inggris, namun pidato kemenangan Brad Pitt tetap dibacakan oleh lawan mainnya, Margot Robbie. Tentunya Brad Pitt telah menyiapkan pidato dengan lelucuon khas yang menyinggung masalah pribadinya. Tapi kali ini mantan Angelina Jolie itu juga menyinggung masalah kerajaan Inggris.

Sindir Pangeran Harry

Sumber foto: Insider

Ajang BAFTA 2020 seperti biasa dihadiri oleh anggota Kerajaan Inggris, Pangeran William dan Kate Middleton. Dalam pidatonya yang dibacakan oleh Margot Robbie, Brad Pitt menyinggung soal masalah Pangeran Harry yang keluar dari anggota inti Kerajaan. 

“Dia (Brad Pitt) akan menamai piala ini Harry, karena dia sangat antusias untuk membawanya ke Amerika Serikat dengannya,” tutur Margot dilansir dari Insider saat membaca kertas yang disiapkan Brad Pitt.

Selama beberapa detik, kamera sempat menyoroti wajah Pangeran William dan Kate yang tertawa canggung mendengar pidato tersebut sambil tepuk tangan. Ini merupakan kali pertama bagi Duke dan Duchess of Cambridge mendapat ‘tamparan’ soal kasus Pangeran Harry di depan publik.

Topik Terkait