Foto : Daily Mail

IntipSeleb Barat – Gugatan balik Angelina Jolie kepada Brad Pitt soal saham dan dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) semakin memanas. Kala itu, Brad Pitt disebut mencekik dan memukul anak-anaknya.

Menanggapi klaim Angelina Jolie atas KDRT, pihak Brad Pitt menyinggung menerima serangan berupa fitnah dan cerita yang tidak sesuai. Seperti apa? Yuk scroll terus!

Tanggapan Pengacara Brad Pitt

Foto : Pinterest/Marie Claire

Pengacara Brad Pitt, Anne Kiley memberikan pernyataan soal gugatan balik Angelina Jolie. Gugatan tersebut merinci dugaan KDRT yang dilakukan Brad kepada Angelina dan anak-anaknya, seperti mencengkeram kepala Jolie, mencekik salah satu anaknya, dan memukul wajah yang lain.

Menurut pernyataan Anne Kiley, Brad Pitt tetap bertanggung jawab dan tidak akan melakukan kekerasan. Oleh karena itu, gugatan Angelina Jolie disebut sebagai serangan dan salah tafsir.

"Brad telah memiliki semua yang menjadi tanggung jawabnya sejak hari pertama, tidak seperti pihak lain (Angelina Jolie). Tetapi dia tidak akan memiliki apa pun yang tidak dia lakukan. Dia telah menerima semua jenis serangan pribadi dan salah tafsir,” ungkapnya, dilansir IntipSeleb dari E News pada Jumat, 7 Oktober 2022.

Topik Terkait