Foto : Instagram/@anwarhadid

IntipSeleb – Model tampan Anwar Hadid baru saja membuat heboh masyarakat luas pada hari ini, Senin, 26 Agustus 2019. Pasalnya, cowok kelahiran tahun 1999 ini dikabarkan baru saja berpindah agama. Kabar ini meluas setelah foto-foto yang beredar luas di media sosial. 

Dalam foto tersebut menunjukkan Anwar Hadid tengah menjalani proses pembaptisan di sebuah pantai di Malibu. Foto tersebut diunggah oleh seorang pendeta bernama Lovy L Elias di akun instagram pribadinya @prophetlovy pada Sabtu, 23 Agustus 2019.

“Kehadiran roh kudus begitu kuat dalam pembabtisan minggu lalu,”kata pendeta Lovy.

Di hari pembabtisannya, Anwar Hadid juga menghabiskan waktu dengan Dua Lipu, lho. Berdasarkan laporan People, keduanya terlihat mesra dan berciuman di pantai yang sama. Namun sayang, baik Anwar Hadid maupun Dua Lipa, hingga kini keduanya belum mau buka suara soal hubungan asmara mereka.

Meski begitu, ada baiknya kita ketahui dahulu seperti apa sih sosok Anwar Hadid yang sebenarnya! Yuk, intip rangkumannya di bawah ini.

Sebelum memutuskan pindah agama, Anwar Hadid berasal dari keluarga muslim. Kedua orangtuanya menganut agama muslim. Sang ayah, Mohamed Hadid berdarah Amerika dan Yordania. Sedangkan Yolanda Hadid, sang ibu dahulunya memeluk agama kristen dan berpindah ke Islam saat menikah dengan Mohamed Hadid yang berprofesi sebagai pengusaha real estate.

Topik Terkait