Foto : Instagram/@olgakurylenko

IntipSeleb – Olga Kurylenko sempat mengejutkan publik ketika ia mengumumkan terinfeksi virus corona (COVID-19) pada Minggu, 15 Maret 2020. Baru-baru ini, Olga memberi tahu kabar terbaru dan mengatakan bahwa ia merasa lebih baik.

Namun sebelum tubuhnya membaik, aktris James Bond ini mengaku bahwa ia pernah ditolak rumah sakit dan berjuang sendiri untuk melawan virus tersebut. Bahkan, ia juga mencoba obat-obatan berbekal dari pengetahuannya. Yuk intip kisah perjuangan Olga Kurylenko!

Baca Juga: Intip Pesona Olga Kurylenko, Aktris James Bond yang Positif COVID-19

Sempat Ditolak Rumah Sakit

Sebelum didiagnosis terinfeksi virus corona, Olga sempat ditolak oleh pihak rumah sakit karena gejalanya masih ringan dan rumah sakit tersebut telah penuh oleh pasien. Aktris cantik ini diminta untuk memanggil ambulans jika keadaannya mulai memburuk. Suatu waktu, Olga mengalami demam tinggi lebih dari 39 derajat Celcius dan ia akhirnya memanggil ambulans. Pihak rumah sakit langsung menanganinya dan dilihat dari tenggorokan, perempuan 40 tahun ini menderita virus corona dan ia diminta untuk mengkarantina diri sendiri.

“Mengapa aku tidak di rumah sakit? Karena rumah sakit penuh dan mereka hanya membawa pasien yang berjuang dengan hidup mereka, jika aku dapat mengerti dengan benar. Aku diberi tahu bahwa jika aku menjadi lebih buruk baru bisa memanggil ambulans,” tulis Olga dalam laman Instagram.

Topik Terkait