Foto : Brooklynvegan.com

IntipSeleb – Kabar duka kembali datang dari selebriti Hollywood, Adam Schlesinger, yang meninggal akibat virus corona (COVID-19). Adam meninggal di usia 52 tahun pada Rabu, 1 April 2020. Adam yang pernah bekerja sama dengan Tom Hanks ini pun meninggalkan duka mendalam bagi para selebriti dunia lainnya. 

Penulis lagu serta pendiri band Fountains of Wayne ini dikabarkan meninggal di rumah sakit tempat ia di rawat. Kematian Adam menambah daftar selebriti Hollywood yang meninggal akibat virus penyerang pernapasan itu setelah Andrew Jack juga dikabarkan meninggal pada Selasa, 31 Maret 2020. Simak ulasannya.

Baca Juga: Aktor Star Wars Meninggal Akibat Corona, Sempat Latih Robert Pattinson

Meninggal Akibat Virus Corona

Adam Schlesinger meninggal di usia 52 tahun setelah ia dirawat selama beberapa hari di rumah sakit di New York Utara, Amerika. Adam menderita komplikasi virus corona dan kondisinya sangat kritis meskipun ia telah melakukan banyak perawatan.

“Seperti yang diketahui, Adam dirawat di rumah sakit dengan penyakit COVID-19 dan meskipun dia telah membuat beberapa perbaikan kecil selama beberapa hari terakhir, kondisi Adam sangat kritis dan dia akhirnya tidak dapat pulih dari komplikasi COVID-19,” tulis sebuah pernyataan dikutip dari CNN Edition pada Kamis, 2 April 2020.

Topik Terkait