Foto : Netflix

IntipSeleb Barat – Serial XO Kitty telah resmi mengudara di Netflix pada 18 Mei 2023 lalu. Spin-off franchise To All the Boys I’ve Loved ini memiliki 10 episode yang berfokus pada perjuangan Kitty Covey (diperankan oleh Anna Cathcart) dalam mengejar cinta.

Anna Cathcart mengaku sangat senang terhadap perilisan XO, Kitty. Seperti apa penuturannya? Intip artikelnya yuk!

Sangat Bahagia

Anna Cathcart sangat bahagia melihat XO, Kitty sudah resmi mengudara. Saking tak percayanya, Anna merasa harus mengembalikan dirinya untuk menjadi Kitty Covey. Meski demikian, ia tak menyangka bisa kembali memerankan Kitty.

"Kamu seperti, 'Oh, ya Tuhan! Senang sekali bisa bertemu dengan mu lagi,' dan itu adalah seseorang yang sangat kamu kenal, dan seseorang yang kamu kenal, dan seseorang yang kamu cintai. Namun, kamu juga merasa seperti, 'Oh, sudah bertahun-tahun, saya harus mempelajari kembali bagian dari dirimu, dan ada beberapa bagian dari dirimu yang tidak sama lagi,” kata Anna Cathcart, dilansir IntipSeleb dari People pada Jumat, 19 Mei 2023.

"Saya benar-benar tidak menyangka bahwa saya akan menjadi bagian dari alam semesta dan peran ini selama bertahun-tahun, dan untuk dapat mengeksplorasi dengan cara yang saya miliki adalah sesuatu yang membuat saya takjub setiap hari," lanjutnya.

Topik Terkait