Foto : Freepik.com

IntipSeleb Gaya Hidup – Hubungan suami istri biasanya ada saja pasang surutnya dalam menjalin rumah tangga. Salah satunya lantaran hubungan seks yang monoton dan tak ada variasi bagi keduanya.

Anda bisa coba lakukan hubungan seks di malam hari namun dengan tempat yang berbeda. Hubungan seks di dapur menjadi alternatif yang bagus. Dapur menjadi lokasi yang tepat karena tempat umum di rumah yang paling sering dijamah oleh banyak orang. Yuk baca artikelnya di bawah ini.

Di Atas Kursi Dapur

Foto : YouTube/AH

Meja dapur biasanya digunakan untuk memasak atau menaruh makanan setelah dimasak. Namun tak ada salahnya Anda mala mini mencoba berhubungan seks dengan pasangan di dapur.

Singkirkan dulu barang-barang di atas meja yang mampu menimbulkan suara bising atau mudah terjatuh. Siapkan posisi meja yang paling aman dan menantang bagi Anda dan pasangan.

Tak hanya seru, ternyata hubungan seks di dapur ada manfaatnya juga lho. Mengutip dari Times of India, bila Anda laki-laki hanya perlu menarik krusi dan duduk diatasnya. Sementara pasangan Anda duduk di atas Anda. Meja dapur juga bisa digunakan untuk menahan tubuh Anda di kursi.

Saat melakukan posisi Cowgirl, itu akan terasa lebih hot. Anda bisa mengontrol sudut penetrasi atau kedalaman dengan posisi ini. Pastikan Anda dan pasangan menghadap ke meja ya.

Gunakan Keran Dapur

Foto : Freepik

Jika Anda tidak suka gaya seks yang biasa-biasa saja, bisa gunakan cara ini agar lebih dramatis. Anda hanya perlu berhubungan seks di dapur, tepatnya di atas wastafel sambil menyalakan keran air yang ada didekatnya.

Biarkan pasangan duduk di atas wastafel dan tetap menyalakan keran air hingga membasahi tubuh pasangan Anda. Bila keran air dilepas itu lebih baik karena bisa digunakan sebagai stimulasi klitoris bagi pasangan Anda.

Di Atas Meja

Foto : Freepik

Selain itu Anda bisa coba berhubungan seks di atas meja dan lakukan gaya oral. Meja dapur menjadi alat yang pas untuk melakukan gaya oral bagi laki-laki dan perempuan. Terutama bagi pria dengan postur tubuh lebih tinggi dari perempuannya.

Ada akses yang lebih baik dan lebih mudah ke bagian pribadi juga zona sensitive seksual Anda. Sehingga bisa dengan mudah didapat dan cepat mencapai klimaksnya.

Jika meja terbuat dari bahan yang dingin, seperti granita tau marmer bisa menambah sensasi tersendiri bagi hubungan seks Anda dengan pasangan. Manfaat lain berhubungan seks di dapur adalah Anda tidak perlu membersihkan sprei setelahnya. (bbi/

Topik Terkait