Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Gosip – Media sosial tengah dihebohkan usai beredarnya sebuah video seorang pria yang dituding rasis, dan diketahui sebagai adik dari aktris cantik Acha Septriasa.

Video yang diunggah di platform TikTok tersebut ramai menjadi sorotan netizen luar negeri, hingga membuat sosok Acha Septriasa turut terseret. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Seorang Pria yang Disebut Sebagai Adik Acha Septriasa Dituding Rasis

Foto : ultimatecinner/tiktok

Pada 10 September lalu, Disney akhirnya merilis trailer resmi film The Little Mermaid yang dibintangi oleh Halle Bailey.

Kemunculan Halle Bailey sebagai karakter Ariel di film The Little Mermaid tengah ramai menjadi perbincangan publik hingga menimbulkan pro dan kontra. Hal tersebut dikarenakan sosok Ariel yang digambarkan bermata biru, kulit putih, dan rambut merah, yang berbeda dengan sosok Halle Bailey.

Di platform TikTok, tak sedikit warga kulit hitam di luar negeri yang membuat video reaksi ketika anak-anak mereka tampak takjub melihat trailer film The Little Mermaid. Video reaksi itu kemudian diparodikan oleh seorang pria yang digadang-gadang sebagai Jossi Marcheli Risaputra, adik laki-laki dari Acha Septriasa.

Topik Terkait