Foto : Dokumentasi Istimewa

IntipSeleb Musik – Band The Potters baru saja merilis karya terbaru mereka yakni sebuah single berjudul Si Ratu Drama. Tak hanya sebuah single, band ini juga tengah mempersiapkan album barunya.

Kiky The Potters pun turut berkomentar tentang kasus Nikita Mirzani yang kini sedang banyak menjadi sorotan. Penasaran? Yuk, langsung simak sampai akhir.

Rilis Single dan Persiapkan Album

Foto : Dokumentasi Istimewa

Kiky The Potters menjelaskan tentang soal grup band-nya yang bertemu dengan H. Muhammad Daud selaku owner Management MD Global, dan momen ia bergabung dengan MSRecord tahun ini untuk menghasilkan berbagai karya.

“Ini album kedua kami, sebelumnya sama label lama satu album yang Keterlaluan. Kami sempet keluarin beberapa single sama label lain terus ketemu pak Haji Daud gabung MSRecord kita sepakat kerja bareng di tahun ini. Beliau sih simple aja berkarya yang bagus udah seneng,” ujar Kiky The Potters.

Namun untuk album kedua tersebut untuk saat ini masih dirahasiakan. Kiky The Potters mengaku akan merilis karyanya satu per satu. Ia menjelaskan kan ada sepuluh lagu dalam album tersebut di mana salah satunya merupakan ciptaan H. Muhammad Daud.

Topik Terkait