Foto : Dokumentasi Istimewa

IntipSeleb Gaya Hidup – Dalam dunia Teknologi yang semakin canggih banyak cara digunakan dari produk smartphone untuk meningkatkan penjualannya. Sehingga produk dan kecanggihan terus up to date untuk tetap eksistensi.

Salah satunya adalah Samsung Galaxy Buds2 Pro yang buat aktivitas mendengarkan musik jadi lebih nyaman dengan fitur canggihnya. Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

Galaxy Buds2 Pro Jadi Favorit Para Musisi

Foto : Dokumentasi Istimewa

Dalam acara bertajuk Samsung sesion yang diadakan Mall Lotte Shoping Avenue, 28 November 2022, dengan mengundang Musisi Band Hondo yang merupakan duo musik asal Indonesia. Duo musik ini beranggotakan Mohammed Kamga dan Chevrina Anayang.
Setelah tergabung dalam grup musik Tangga dan Dekat, Kamga dan Chevrina membentuk duo musik bernama Hondo.

Dalam menunjang kesehariannya sebagai musisi, pasti dirinya terkadang ada rasa malas ketika ingin berkarya membuat lagu.
menurutnya apalagi jika harus bolak balik memasang alat pendengar sendiri.

"Lo punya barang baru tapi males banget buat ngulik, menurut gw ini ear phone ini tinggal flap-flip aja tinggal klik connect di Hape lo langsung bisa lo gunain, keren," kata Chevrin.

"Atmosfer sound-nya juga wow banget di telinga gue."

Lebih dari itu, Kamga juga menceritakan pengalamannya selama menggunakan Samsung Galaxy Buds2 Pro sebagai seorang musisi dalam kesehariannya.

"Ini mungkin lo pikir hal yang biasa banget ya, cuma ear phone gitu, cuma klo lo poake setiap hari lo akan tau gimana penting banget barang ini buat lo," tambah Kamga.

Fitur Canggih Galaxy Buds2 Pro

Topik Terkait